Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Frekuensi RTV digital terbaru telkom 4 dan MPEG

Frekuensi rtv HD


Frekuensi RTV - Rajawali Televisi merupakan stasiun tv swasta nasional yang cukup tenar dan banyak digemari oleh penonton di tanah air, agar kerap di buru oleh teknisi parabola.


Hadirnya siaran televisi digital mengimbuhkan warna baru bagi masyarakat di seluruh wilayah Indonesia. Kegiatan saksikan TV jadi lebih mengasyikan bersama dengan tayangan yang jernih baik dari segi gambar maupun audio nya.

Freq RTV terbaru

RTV singkatan dari "Rajawali Televisi" ikut andil dan menyita anggota dalam tayangan televisi terhadap pita frekuensi digital ( C Band, Ku Band, DVB-T2) dan analog (UHF). Channel RTV pertama kali mengudara terhadap tanggal 1 November 2009, di Jakarta yang terhadap pas itu tetap bernama B-Channel.


Visi stasiun televisi RTV yakni inginkan berbagi nilai positif melalui mengolah hiburan dan informasi akurat, yang punya tujuan untuk membangun masyarakat Indonesia agar makin maju.


Sedangkan misi nya adalah inginkan jadi tempat televisi nasional yang menayangkan program acara memiliki kualitas terbaik yang kreatif, menghibur sekaligus mencerdaskan penonton Indonesia.

Nomor Frekuensi RTV terbaru

Kegiatan saksikan televisi di rumah pas sore atau malam hari merupakan kebiasaan yang biasa kita temui sehari - hari. Kaum pria dewasa memilih acara berita, sport dan movie, ibu rumah tangga condong melihat tayangan drama korea, musik, talkshow, komedi dan sejenisnya.


Nah, si kecil seringkali inginkan saksikan kartun dan film superhero. RTV punya berlebihan dalam perihal program acara anak yang edukatif. Tak heran, terkecuali frekuensi RTV banyak di buru oleh tracker satelit.


Berikut program acara unggulan terhadap stasiun RTV :


Kartun dan Animasi, bersifat kumpulan acara untuk anak yang selalu ada setiap hari. Banyak pilihan yang menarik untuk si kecil layaknya Tayo, Pororo, Tobot, Astroboy, Duda dan Dada, Mini Force, Super Wings, Rainbow Ruby, Power Ranger dan Legend Hero.

Drama, sesuai untuk bunda dan papa di rumah yang berisi siaran Mega Korea, Mega Aksi dan Mega Klasik Indonesia.

Berita dan Talkshow, terkadang kabar terkini dan keadaan di beragam wilayah sebetulnya penting. Nah, RTV termasuk punya acara layaknya Lensa Indonesia, Turn Back Crime, Cermin Hati, Catatan Seputar Invertigasi dan Maestroo Indonesia.

Musik dan Hiburan, acara hiburan seringkali di cari untuk membebaskan capek sesudah melaksanakan aktivitas seharian. Saksikan tayangan menarik layaknya Goyang Dendang, Orkes Masa Kini, Seleb Kom, Running Man dan Super 10 Indonesia.

Sport, bersifat siaran yang berisi unsur olah raga dan hanya terkandung dua pilihan yakni Adu Kuat dan Program E.

Movie, bersifat acara film yang menarik bersama dengan program siaran nya yakni Movienesia dan Hikmah Kehidupan.

Promo, berisi tayangan lainnya layaknya Filler dan Greeting.

Nah, anda sanggup melihat detil acara secara detail bersama dengan mendatangi situs resmi RTV. Namun, kudu anda ketahui bahwa program siaran sanggup beralih sewaktu - pas tanpa pemberitahuan.


RTV frekuensi terbaru

Frekuensi RTV Satelit C Band

Frekuensi C-Band merupakan spektrum frekuensi dalam sistem komunikasi satelit yang punya besaran 3.7 GHz sampai 4.2 GHz downlink dan 5.9 GHz sampai 6.4 GHz untuk uplink. Teknologi ini di menggunakan untuk parabola solid bersama dengan ukuran sekurang-kurangnya 100cm dan jaring untuk ukuran besar.


Untuk sanggup menangkap sianyal C Band, anda kudu punya satu set perangkat parabola bersama dengan receiver serta LNB C-Band. Beberapa satelit tenar diantaranya Telkom 4 dan Chinasat 10.

berikut frekuensi RTV terbaru pada satelit C-Band


frekuensi RTV satelit c-band

Frekuensi RTV Telkom 4

Frekuensi RTV telkom 4 terbaru

RTV frekuensi mpeg 4

frekuensi rtv mpeg 4


RTV di satelit palapa D telah hilang, beralih ke Telkom 4. Dimana channel RTV di satelit telkom 4 ini khusus untuk decoder Nex Parabola dan Matrix Garuda.


Frekuensi RTV Ku-Band

Frekuensi Ku Band merupakan bagian dari spektrum elektromagnetik yang memiliki besaran frekuensi 11 sampai 17 GHz downlink dan 14 GHz uplink. Frekuensi ini lebih banyak di pakai oleh satelit pay tv dan masih ada yang bebas iuran bulanan.

Sinyal pada satelit Ku Band lebih mudah untuk dicari karena cenderung bisa di tangkap dengan perangkat parabola mini. Selain itu, pada saat ini antena parabola mini sudah sangat mudah.

RTV frekuensi MPEG 4



Frekuensi RTV nex parabola


Frekuensi RTV Matrix garuda


Frekuensi RTV TRANSVISION


Frekuensi RTV K-vision

Frekuensi RTV SMV freesat


RTV merupakan stasiun televisi yang populer dengan program acara lebih kepada kalangan anak - anak. Banyak pilihan siaran kartun animasi untuk menemani keseharian si kecil di rumah.

Frekuensi RTV tersedia dalam pita spektrum analog dan digital. Akan tetapi saya lebih menyarankan untuk beralih ke antena parabola mini agar dapat menangkap sinyal satelit Ku Band.


Posting Komentar untuk "Frekuensi RTV digital terbaru telkom 4 dan MPEG"

close