Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ulasan dan review ac hisense 1/2 pk terbaru

Mengenal kelebihan dan kekurangan AC Hisense sesungguhnya perlu bagi anda yang idamkan belanja produk baru. Supaya dapat melakukan analisa, pertimbangan dan perbandingan untuk mendapatkan barang terbaik.

Review ac Hisense 1/2 pk


Review ac hisense 1/2 pk


Hisense Indonesia merupakan salah satu produsen yang produksi peralatan elektronik rumah tangga berbasis teknologi. Menghadirkan beragam varian produk jadi berasal dari Smartphone, Televisi, Kulkas hingga Air Conditioner.


Mungkin, sementara ini anda sedang memandang katalog produk AC Hisense dan mengamati fitur - fitur yang tersedia. Memang, banyak sekali aspek yang wajib kami memperhatikan sebelum saat mengambil keputusan melakukan transaksi jual beli.


Namun, Info berkenaan kelebihan dan kekurangan AC Hisense jadi poin yang paling penting. Jangan hingga anda terburu - buru dalam memilih produk, lantas menyesal di lantas hari gara-gara tak sesuai harapan.


Kelebihan AC Hisense

kelebihan ac hisense


Apakah alasan anda memilih AC Hisense? Banyak orang belanja produk elektronik cuma gara-gara tergiur oleh promosi berasal dari beragam media. Tanpa memahami keunggulan dan fitur perlu yang terdapat pada barang tersebut.


Untuk menaikkan kenyamanan di rumah atau ruang kantor, Hisense menghadirkan produk Air Conditioner (AC ) hemat listrik yang berteknologi tinggi. Selain melindungi suhu udara selalu segar, produk AC Hisense termasuk udah ditambah dengan beragam fitur pintar, kemudahan dalam perawatan dan beragam fitur canggih yang disematkan didalamnya.


Berikut sebagian kelebihan AC Hisense yang wajib anda ketahui:

1. Merek China Berkualitas

Meskipun AC Hisense termasuk produk buatan China, tapi menyandang reputasi yang cukup baik. Dimana, produsen ini udah lama terjun dalam bidang elektronika dan berhasil ekspansi ke beragam negara di dunia.


Kualitas berasal dari AC Hisense sendiri nyaris menyamai teknologi Jepang dan memiliki energi tahan yang terbilang awet. Artinya, produsen tidak main - main dalam tawarkan produk sehingga dapat bersaing dengan kompetitor ternama.


2. Segudang Fitur Lengkap

Spesifikasi dan fitur berasal dari sebuah produk merupakan aspek yang paling memilih ketentuan calon konsumen. Apakah mereka akan melanjutkan ke transaksi pembelian unit AC atau berubah ke merek berasal dari kompetitor.


AC Hisense mengimbuhkan segudang fitur unggulan yang dapat mengimbuhkan kenyamanan maksimal bagi pelanggan.


  1. Menggunakan bahan refrigerant yang ramah lingkungan dan tidak beracun.
  2. Mode pintar dapat memberika kenyamanan penuh dengan mengatur preferensi secara otomatis.
  3. Unit Indoor mempunyai tampilan berbentuk notifikasi LED yang ringkas dan enteng dimengerti.
  4. Beroperasi dalam mode super senyap nyaris tanpa mengeluarkan kebisingan sedikitpun.
  5. Fitur self cleaning membantu melindungi unit indoor sehingga selalu bersih terhindar berasal dari jamur.
  6. Mampu beroperasi dengan baik pada tegangan rendah ataupun tinggi.
  7. Fungsi self diagnosis akan mendeteksi otomatis pada beragam kerusakan.

Masih banyak fitur - fitur lain yang akan costumer rasakan jikalau menggunakan AC Hisense. Namun, spesifikasi barangkali saja berlainan mengatur dengan energi PK dan type produk.


3. Harga Murah

Apabila anda idamkan AC berkwalitas dengan harga yang cukup murah maka Hisense dapat jadi pertimbangan. Merek ini kerap jadi pilihan alternatif bagi masyarakat kalangan entri level dengan dana terbatas.


Selain itu, aspek pemeliharaan dan penggantian suku cadang termasuk cukup murah dan juga energi tahan produk relatif awet. Aspek ini jadi kelebihan tersendiri bagi AC Hisense yang membuatnya mendapatkan banyak pelanggan.


4. Garansi Panjang

Produsen AC Hisense mengimbuhkan era dukungan pada produk mereka dengan periode yang cukup panjang. Supaya costumer jadi nyaman mengoperasikan unit tanpa rasa khawatis terjadi kerusakan.


Garansi AC Hisense terbagi jadi dua kategori yakni dukungan 5 tahun untuk kompressor dan 2 tahun penggantian spare part lain. Tawaran ini sesungguhnya cukup layak untuk anda mempertimbangkan sebagai salah satu kelebihan tersendiri

Spesifikasi ac hisense

Detail:

  • Brand Hisense
  • Produk: AC
  • Ukuran: 0.5PK
  • Color: White
  • Kapasitas: 5000 Btu/h
  • Cable length: 1m
  • Model number: AN05CEG
  • Function: Air Conditioner
  • Voltage: 220-240V
  • Power consumption: 423.1 W
  • Connection type: Split
  • Product Dimensions (LxWxH) mm(Outdoor Unit): 780×530×31
  • Product Dimensions (LxWxH) mm(Indoor Unit): 850×325×255
  • Product Net / Gross Weight (KG) (Outdoor Unit): 18.5/20.5
  • Product Net / Gross Weight (KG) (Indoor Unt): 6.7/8.2
  • Refrigerant R32
  • Warranty: 5 Years Compressor + 2 Years All Parts


Kekurangan AC Hisense

Aspek kelemahan AC Hisense termasuk cukup menarik untuk kami bahas secara objektif tanpa memengaruhi kualitas produk. Calon costumer wajib memperhatikan cermat informasinya sebagai bahan pertimbangan tersendiri.

Berikut sebagian kekurangan AC Hisense yang wajib anda ketahui:


1. Boros Listrik

Meskipun terbilang murah dan canggih, etalase produk AC Hisense cuma sediakan unit standar. Artinya, pemanfaatan energi serupa dengan barang - barang elektronik konvensional lain yang boros listrik.


Hisense belum produksi AC type low watt dan inverter yang jadi juara dalam mengurangi mengonsumsi daya. Kelemahan ini berbentuk sementara gara-gara tidak menutup barangkali bahwa suatu sementara akan ada produk hemat energi.


2. Panduan Minim

Produsen ternyata tidak sediakan anjuran basic secara digital untuk membantu pelanggan memahami produk. Bahkan, website resmi termasuk cuma berisi Info singkat berkenaan fitur - fitur AC Hisense.


Padahal, merek ternama sediakan manual book dalam bentuk file PDF yang memudahkan barang siapa untuk memahami produk. Aspek ini jadi poin kelemahan bagi Hisense dan wajib anda mempertimbangkan pula. 

Posting Komentar untuk "Ulasan dan review ac hisense 1/2 pk terbaru"

close