Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fungsi dan arti simbol di remote ac aqua japan

Panduan Remote ac aqua

arti simbol remote ac aqua


Salam sejahtera para pembaca saya ucapkan terima kasih telah mampir ke website saya. pada artikel kali ini saya akan berbagi informasi tentang arti simbol di remote ac aqua japan dan mengetahui fungsi dari tombol remote ac aqua.

mungkin sebagian pengguna ac aqua sudah mengetahui nya namun mungkin ada juga yang masih belum mengetahui arti dari simbol remote ac aqua tersebut. 

Mungkin, kamu termasuk konsumen yang baru pertama kali membeli AC merek Aqua tersebut di salah satu toko. Lalu, sebagai pemula memang cukup wajar apabila belum mengetahui bagaimana mengoperasikan produk tersebut.

Kamu hanya perlu meluangkan sedikit waktu untuk mempelajari arti simbol remote AC Aqua dengan baik dan benar. Supaya kedepannya bisa mengoperasikan unit yang mengacu pada buku panduan resmi dari pabrik.

cara setting remote ac aqua biar dingin,arti simbol remote ac aqua arti lambang pohon pada remote ac aqua panduan remote ac aqua aplikasi remote ac aqua japan fungsi health airflow pada ac aqua cara menggunakan aqua fresh cara setting remote ac aqua biar dingin

Fungsi tombol remote ac aqua

Remote pada ac berfungsi tidak hanya sebagai alat untuk menghidupkan ac tetapi juga untuk mengatur suhu, kecepatan kipas, mengatur timer ac dan menggerakan motor swing. tanpa adanya remote tentu pengguna akan kesulitan terlebih lagi tidak mengetahui fungsi dari tombol remote ac aqua pastinya kita akan ragu - ragu ketika ingin menekan tombol tertentu

perlu diketahui di remote ac aqua ada tombol kombinasi yang bisa diaktifkan dengan menekan beberapa tombol secara bersamaan seperti tombol untuk mengunci remote ac aqua tersebut.

Arti tombol remote ac aqua

Remote kontrol AC Aqua mempunyai tombol utama dengan simbol masing - masing yang mewakili sebuah fitur tertentu. Silahkan kamu pelajari fungsinya secara seksama supaya semakin profesional mengoperasikan produk

1. Tombol on/off berfungsi untuk menghidupkan dan mematikan ac

2. Tombol temperature πŸ”ΊπŸ”» berfungsi untuk mengatur temperatur suhu ac 

3. Tombol Xfan remote ac aqua berfungsi untuk mengaktifkan fan ac ketika ac dimatikan untuk membuang sisa uap udara dan air di evaporator jika tombol ini di aktifkan biasanya ketika ac dimatikan, kipas/ blower indoor ac akan hidup beberapa menit untuk membuang sisa uap air dan udara.

4. Tombol Timer berfungsi untuk mengatur timer ac (mematikan atau menghidupkan ac secara otomatis)

5. Tombol Low Watt ac aqua berfungsi untuk mengaktifkan fitur low watt di ac agar lebih hemat listrik

6. Tombol cool berfungsi untuk mengaktifkan fitur pendinginan di ac 

7. Tombol Dry ac aqua untuk membuat ac dalam mode kering atau dehumidifikasi ( menghilangkan kelembapan udara ) Pada mode Dry, kompresor akan berhenti beroperasi ketika suhu ruangan dibawah suhu yang diatur. Jika suhu ruangan diatas suhu yang diatur, sirkuit akan mengendalikan operasi kompresor dan kecepatan kipas indoor, untuk menyebabkan pembentukan embun pada koil pendinginan sehingga mendapatkan efek dehumidifikasi. Dalam mode kering adalah hal yang normal apabila kecepatan kipas dalam ruangan lebih rendah dari mode operasi lainnya.

8. Tombol Aqua fresh remote ac aqua berfungsi untuk mencuci dan membersihkan evaporator 

9. Tombol Sleep remote ac aqua berguna untuk anda pakai ketika waktu tidur atau malam hari. ketika mode sleep ini diaktifkan maka ac akan menyesuaikan temperature dan putaran kecepatan kipas akan rendah untuk membuat pengguna nyaman.

10. Tombol swing berfungsi untuk mengatur arah angin ke atas atau kebawah agar udara dingin cepat menyebar ke seluruh ruangan.

11. Tombo turbo/quiet remote ac aqua berfungsi untuk mengaktifkan fungsi kecepatan kipas blower indoor ac. Jika Anda memerlukan pendinginan atau dehumification yang cepat, Anda dapat memilih fitur TURBO. Ketika tidur, Anda dapat memilih fitur QUIET

12. Tombol nano aqua berfungsi untuk membuat udara lebih segar. generator anion dapat menghasilkan anion secara efektif menyeimbangkan jumlah anion di udara dan juga membunuh bakteri dan mempercepat sedimentasi debu dalam ruangan dan akhirnya membersihkan udara di dalam ruangan

Cara menghubungkan ac aqua ke wifi

  1. 1. download aplikasi HaierSmartAir2 di playstore atau appstore
  2. 2. buka aplikasi smart air yang sudah terpasang
  3. 3. buat akun pendaftaran/register
  4. 4. setelah login, pilih tambah device : tekan ikon +
  5. 5. muncul add device dan pilih ac kemudian tekan start adding
  6. 6. sambungkan kabel power unit ac ke stop kontak dan tekan next pada aplikasi
  7. 7. tekan tombol power on di remote ac kemudian tekan next di aplikasi
  8. 8. setting dingin/cool, kecepatan kipas rendah/low fan speed dan setting temperatur di angka 30 kemudian tekan next di aplikasi

Posting Komentar untuk "Fungsi dan arti simbol di remote ac aqua japan"

close