Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengatasi kode error ac daikin U4

kode error ac daikin u4


hallo rekan pendingin kali ini saya akan membagikan pengalaman ketika menangani kerusakan AC DAIKIN  berdasarkan pengalaman di lapangan dan juga informasi dari berbagai sumber rekan - rekan teknisi yang saling berbagi pengalaman nya ketika sedang menangani trouble ac daikin.

Apakah rekan - rekan sedang menangani AC DAIKIN 1/2 pk, 1pk bahkan 2pk dan sedang kebingungan dalam kode error nya😄 sama seperti saya waktu menangani AC Daikin tersebut. memang bikin pusing kalau kita tidak tau kode errornya, takutnya salah vonis dan ga berhasil. Mudah-mudahan artikel saya ini sedikit bisa membantu rekan - rekan,

kode error ac daikin u4

Bisa dikatakan AC Daikin untuk sekarang menjadi ac terbaik kelas dunia dan jarang sekali menemukan kerusakan pada unitnya tapi seringkali juga mengalami kerusakan yang membuatnya tidak berfungsi dengan baik.

untuk mengantisipasi hal tersebut tidak salahnya kita mengetahui penyebab kode error ac daikin tersebut yang bisa di cek melalui remote.

kode ini muncul karena kerusakan transmisi antara indoor unit dan outdoor. penyebab kode ini bisa di cek satu persatu seperti cacat atau kabel transmisi dalam ruangan luar malfungsi. bisa juga antara pcb indoor maupun outdoor sudah rusak.

cara mengatasi kode error u4 pada ac Daikin

cek kabel antara indoor dan outdoor apakah masih bagus atau tidak, jika masih bagus selanjutnya cek pcb indoor atau outdoor. cobalah di bersihkan dahulu pcb indoor dan outdoor selanjutnya pasang kembali, jika masih menampilkan kode error berarti kerusakan pada jalur pcb indoor maupun outdoor.

untuk kode error ac daikin yang lain bisa membaca di artikel saya sebelumnya " KODE ERROR AC DAIKIN INVERTER."

Salam dingin


Posting Komentar untuk "Mengatasi kode error ac daikin U4"

close