Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kekurangan dan kelebihan ac gree 1/2 pk GWC-05M005

review ac gree 1/2 pk


salah satu dari sekian banyak unit ac yang di pakai konsumen di indonesia adalah ac gree. selain dari harganya yang cukup terjangkau, fitur yang dimiliki nya pun tidak kalah dengan ac yang lain seperti sharp,panasonic maupun daikin. pada artikel kali ini saya akan mereview ac gree 1/2 pk tipe GWC-05M005 sebagai referensi anda ketika mau membeli unit ac.



Kelebihan Dan Kelemahan AC Gree – Jika diamati dengan seksama, produk AC (Air Conditioner) sekarang ini semakin mengalami perkembangan secara signifikan. Setiap perusahaan elektronik berlomba-lomba untuk berinovasi supaya mampu menghasilkan perangkat terbaik. Salah satu merek AC yang paling populer adalah merek Gree yang merupakan produk dari China.


Produk AC ini kini sudah mulai merambah ke beberapa negara dunia, termasuk Indonesia. Selain itu, AC merek Gree juga menawarkan banyak sekali kelebihan dan kelemahan yang membedakannya dengan produk pendingin merk lainnya.


Kelebihan AC Gree 1/2 pk


Meskipun produk dari China, tetapi AC Gree memiliki banyak kelebihan yang tidak berbeda jauh dengan merek-merek AC ternama yang lainnya.


Harga Terjangkau

China sendiri terkenal sebagai salah satu negara penghasil peralatan elektronik yang paling murah di dunia. Namun harga yang sangat murah ini tak mengurangi kualitas produk yang dijual di pasaran.


Harga yang murah bisa dijadikan sebagai pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin membeli produk AC dengan budget terbatas, harganya masih lebih murah dibandingkan merk Daikin ataupun Panasonic untuk spesifikasi yang sama. Tak heran, jika banyak sekali orang yang lebih memilih produk ini.


Memiliki Tipe Lengkap

Untuk menjangkau lapisan masyarakat secara lebih luas, AC Gree menyediakan berbagai macam tipe yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Beberapa diantaranya adalah tipe standard, low watt dan inverter. Dalam hal ini Anda juga bisa memilih tipe yang hemat energi untuk menimalisir tagihan listrik setiap bulan.


Fitur Canggih

Hampir semua produk AC Gree sudah dilengkapi dengan teknologi canggih dan berbagai macam fitur unggulan yang bisa bersaing dengan merk lain. Bahkan untuk produk AC dengan tipe paling rendah sekalipun juga sudah menggunakan teknologi hybrid.


Beberapa fitur unggulan dari AC Gree adalah sebagai berikut:


Hemat Listrik

Jika dilakukan perbandingan, maka akan diketahui bahwa semua AC Gree baik itu yang bertipe standar, low watt ataupun inverter membutuhkan daya yang lebih rendah jika dibandingkan dengan kompetitor. Hal ini penting untuk diperhatikan karena tarif dasar listrik biasanya mengalami kenaikan untuk setiap tahunnya.


Dengan memilih AC Gree yang hemat listrik maka pengguna tidak perlu bingung lagi masalah tagihan bulanan yang bisa membuat kantong jebol. Bahkan meskipun sudah menggunakan teknologi inverter yang paling mutakhir sekalipun hanya membutuhkan daya sebesar 140 watt saja.


Kekurangan AC Gree 1/2 pk


Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, meskipun menawarkan banyak kelebihan tetapi AC Gree juga tak luput dari kekurangan. Kekurangan ini perlu diketahui karena bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan saat memilih produk.


Salah satu kekurangan AC Gree yang paling utama yaitu masih belum memiliki kantor perwakilan yang cukup memadai karena hanya di beberapa kota besar saja. Padahal faktor klaim garansi menjadi faktor yang paling penting dalam aspek layanan purna jual yang baik.


Tak hanya itu, hampir kebanyakan orang selalu memilih masa garansi yang panjang dan keberadaan service center di kota terdekat. Ini karena nantinya dijadikan sebagai jaminan perlindungan untuk produk yang dibeli apakah nantinya akan mengalami kendala baik kegagalan fungsi ataupun kerusakan komponen.


Namun pada dasarnya hal seperti ini hanya bersifat sementara, bisa saja di masa mendatang pihak produsen sudah memperluas jarigan sampai seluruh wilayah di Indonesia.


Tipe - Tipe AC Gree


1. AC Gree Standar Produk MOO3 dan MOO5

2. AC Gree Low Watt Porduk AC seri C3E

3. AC Gree Inverter G-TECH Deluxe, F1 Series


Review AC gree 1/2 pk 

Disini saya sudah merangkum beberapa review dari konsumen yang sudah memakai ac gree tersebut



kelebihan dan kekurangan ac gree 1/2 pk
review ac gree 1



kekurangan dan kelebihan ac gree 1/2 pk
Review ac gree 2


kelebihan dan kekurangan ac gree 1/2 pk
Review ac gree 3




Itulah pembahasan singkat yang dapat kami sampaikan mengenai kelebihan dan kelemahan AC Gree yang mungkin saja  belum Anda ketahui. Semoga bermafaat !


Posting Komentar untuk "Kekurangan dan kelebihan ac gree 1/2 pk GWC-05M005"