Kelebihan dan kekurangan ac midea 1/2 pk 260 watt

kelebihan ac midea 1/2 pk, kekurangan ac midea 1/2 pk


Semakin banyaknya permintaan barang elektronik tak pernah surut dari tahun ke tahun, selalu saja ada konsumen yang selalu membeli produk baru yang tentu hadir dengan perubahan besar termasuk spesifikasi.

AC menjadi alat elektronik yang selalu hadir dengan segala keunggulan nya yang selalu di tingkatkan dari tahun ke tahun. karena memang alat elektronik yang satu ini merupakan barang elektronik yang selalu di cari masyarakat yang tinggal di kota - kota besar.

saat ini pun berbagai merk ac banyak yang beredar di pasaran. sebagai konsumen tentu akan kebingungan ketika ingin membeli ac. sebagai konsumen juga tentu harus memahami kelebihan dan kekurangan dari masing - masing merk ac.

pada artikel ini saya sedikit merangkum kelebihan dan kekurangan ac midea beserta review dari para user ac tersebut. pada ac midea ini mempunyai beberapa tipe yang berbeda diantaranya

Tipe - tipe ac midea

  • Ac Midea 1/2pk super low watt 260w type MSFL-05CR
  • AC MIDEA 0.5 PK MSAF 05 CRN - MSFC-05CRN1 5CRN R32
  • AC MIDEA 1/2PK MSFC-05CRN GOLD FIN
  • AC MIDEA AC Low Watt 1/2 PK - MSFO-05CRLN2

Kelebihan ac Midea 1/2 pk

Sebagian orang mungkin masih merasa asing mendengar merek Midea, padahal produsen elektronik pabrikan China ini termasuk perusahaan besar. Jajaran produk mereka cukup berkualitas dan tak kalah dari kompetitor lain.

Berikut beberapa keunggulan AC Midea yang mungkin belum kamu ketahui :

1. harga yang terjangkau

jika anda menginginkan ac yang irit listrik dan berkualitas baik dengan harga terjangkau, anda bisa mencoba ac midea. ac midea juga menawarkan beberapa varian produk mulai dari inverter, low watt dan standard

2. fitur lengkap

salah satu kecanggihan teknologi ac adalah memiliki fitur yang lengkap. demi menjaga fungsionalitas dan daya tahan produk, produsen ac midea membekali ac produksi mereka dengan segudang fitur lengkap.
beberapa fitur penting di ac midea :

- lapisan gold fin yaitu lapisan anti karat pada komponen evaporator dan kondensor yang melindungi dari suhu ekstrim

- compressor intelligent alert (CIA) merupakan sistem proteksi ketika ada kerusakan atau kebocoran pipa dengan memberikan kode tertentu

- super cool berguna untuk melakukan proses pendinginan lebih cepat

3. hemat listrik

Konsumsi energi sudah menjadi wacana umum dimana tarif dasar listrik relatif naik setiap tahun. Sedangkan penggunaan AC memang perlu beroperasi secara rutin untuk memperlancar pekerjaan sehari - hari.

AC Midea merupakan produk hemat energi yang hanya membutuhkan daya 340 watt saja untuk unit 1/2 PK. Kamu tak perlu khawatir karena proses pendinginan tetap optimal dan sangat cocok bagi rumah berdaya listrik terbatas.

Kekurangan AC midea 1/2 pk

Calon konsumen, memang membutuhkan informasi mengenai aspek kelemahan produk sebagai bahan pertimbangan tersendiri. Tanpa bermaksud memberikan respon negatif, karena penilaian ini bersifat relatif.

Seperti yang kita ketahui bahwa pandangan setiap orang berbeda - beda tergantung dari kondisi dan pengetahuan mereka.

1. Service Center Sedikit

Layanan purna jual sebenarnya menjadi poin penting yang harus produsen pertimbangkan secara matang. Perlindungan terhadap produk akan memberi rasa aman bagi konsumen sekaligus menumbuhkan kepercayaan mereka.

Ketersediaan kantor layanan service center untuk AC Midea belum merata menjangkau ke pelosok negeri. Hanya hadir di daerah perkotaan saja sehingga menyulitkan pelanggan yang jraknya cukup jauh, ini menjadi aspek kelemahan.

2. Panduan Minim

Website resmi Midea Indonesia semestinya menyajikan informasi lengkap tentang detail produk yang mereka tawarkan. Sajian konten sangat kurang tanpa penjelasan lengkap baik dari segi gambar maupun tulisan.

Selain itu, tidak tersedia buku petunjuk resmi versi digital yang sebenarnya membantu mempermudah para pemula untuk belajar. Hanya terdapat brosur dengan ulasan singkat juga mnambah poin kelemahan produk.

Ulasan / review AC MIDEA 1/2 PK

berikut ini saya sudah merangkum beberapa ulasan dan review dari para pengguna ac midea 

kelebihan dan kekurangan ac midea 1/2 pk

review ac midea 1/2 pk




Baca Juga
LihatTutupKomentar