Cara Meledakan Objek Mengkilap Di Lego Indiana Jones Games




Tips bermain Lego Indiana Jones Games

Cara Meledakan Objek Mengkilap Di Lego Indiana Jones GamesSaat kamu memimpin Indy dan teman-temannya lewat level "Lego Indiana Jones: the Original Adventures," kamu bakal menemukan benda-benda perak mengkilap yang kebal terhadap pukulan dan serangan lainnya. Dalam sebagian kasus, kamu bakal bisa menghancurkan mereka bersama menabrak mereka bersama truk atau melemparkan tongkat dinamit di dekatnya.

Tetapi didalam kasus lain didalam Lego Indiana Jones Games kamu tidak bakal mempunyai opsi ini. kamu tidak bakal bisa menghancurkannya bersama cii-ciri yang tersedia didalam mode Story sebagai gantinya, kamu kudu membuka kunci cii-ciri yang mempunyai kemampuan tertentu bahan peledak, lantas lagi didalam mode putar gratis untuk menghancurkan objek di sana.

Dalam pembahasan artikel teranyar kali ini kamu bakal menemukan sebagian langkah paling baik yang udah kami kumpulkan untuk meledakan objek mengkilap didalam bermain game ini. Berikut merupakan sebagian langkah tersebut.

Cara Meledakan Objek Mengkilap Dalam Bermain Lego Indiana Jones Games


1. Gunakan Bazooka Trooper

Bazooka Trooper disempurnakan bersama peluncur roket yang kuat yang bisa menghancurkan benda-benda perak. Karakter ini jadi tidak bisa diakses setelah anggota Into the Mountains dari Raiders of the Lost Ark, dan dikenakan biaya 30.000 kancing. Ada versi lain dari Bazooka Trooper di anggota Perang Salib Terakhir.
Karakter ini identik bersama versi Raiders, kecuali untuk seragamnya. Seperti pasukan Raiders, Pasukan Perang Salib Bazooka Terakhir memakan biaya 30.000 kancing. Dia jadi tersedia setelah misi Castle Rescue.
Selain senjatanya, Bazooka Trooper mempunyai kemampuan Akses Musuh. Karena seragamnya, ia bisa melewati pos kontrol Jerman tanpa penyamaran.

2. Awasi Selalu Petugas Musuh

Petugas Musuh tidak mempunyai peluncur roket, tapi dia masih bisa meledakkan benda-benda perak mengkilap bersama melemparkan granat ke arah mereka. Seperti Bazooka Trooper, tersedia dua versi Petugas Musuh. Satu jadi tersedia setelah misi City of Danger.
Sedangkan varietas berseragam gurun keluar setelah tingkat Well of Souls. Keduanya punya nilai 30.000 kancing. Petugas Musuh termasuk mempunyai kemampuan Akses Musuh.

3. Masuk ke Mode Putar Gratis

Setelah kamu selesaikan bagian didalam Story Mode, kamu bakal mempunyai opsi untuk lagi ke sana manfaatkan papan peta di Barnett College. Pilih level, lantas menentukan "Main Gratis" dikala menu muncul. Sekarang kamu bakal diminta untuk menentukan cii-ciri yang idamkan kamu mulai levelnya.

Anda tidak kudu menentukan Bazooka Trooper atau Musuh Petugas di sini, karena kamu bisa mengubah cii-ciri sesuka kamu didalam mode Putar Gratis. Bahkan, kecuali kamu menugaskan tidak benar satu senjata mereka (Bazooka dan Hand Grenade, masing-masing) ke tidak benar satu cii-ciri tertentu Anda.

Karakter itu termasuk bakal mempunyai kemampuan Bahan Peledak. Mulai level dan lanjutkan ke wilayah objek perak yang idamkan kamu hancurkan.

4. Memulai Penghancuran Objek Berkilau

Saat kamu meraih target, beralihlah ke tidak benar satu cii-ciri yang disempurnakan bahan peledak manfaatkan tombol Toggle Characters. Pindahkan cii-ciri ke posisi menghadap objek. Sebentar lagi, indikator penargetan biru bakal keluar di atas objek.

Tekan tombol Attack atau Use dan cii-ciri bakal meluncurkan peledaknya terhadap target, menghancurkannya. Benda-benda mengkilap sering menyembunyikan harta karun atau pintu masuk, sehingga menghancurkannya bisa berikan kamu akses ke rahasia baru.

Semoga pembahasan lego indiana jones games ini berfungsi bagi para pembaca sekalian dan menaikkan wawasan perihal tips bagaimana langkah meledakkan objek mengkilap.


Baca Juga
LihatTutupKomentar